About Me

My photo
hy , you can call me okke . i'm 17 years old . i'm feel not beauty but i love my body , my style and my life because i had a great fam , great boyfriend and great friends ♥

Tuesday 18 January 2011

INDONESIAKU HEBAT



Mugkin beberapa masyarakat Indonesia bahkan mancanegara suka menilai Negara Indonesia penuh dengan kekacauan , eiitts tapi ternyata masih ada loh yang dapat dibanggakan dari Negara Indonesia kita tercinta ini dan kita tetap harus bangga telah menjadi bangsa Indonesia serta tetap cinta tanah air  .
Buktinya Indonesia mendapat pengakuan dari dunia seperti dari Presiden Amerika Serikat , Barrack Obama yang mengatakan bahwa “ Indonesia adalah surga yang mempesona . Sama seperti Amerika , Indonesia juga memiliki kebudayaan yang majemuk “ . Dan saat Menteri Luar Negeri Amerika Serikat , Hillary Clinton berkunjung ke Indonesia , ia pun mengatakan  “ Jika anda ingin melihat demokrasi , islam dan modernitas serta persamaan hak perempuan saling berdampingan , datanglah ke Indonesia . Tempat ini lebih banyak menggambarkan masa depan disbanding banyak Negara lain “ .
Dibanding Malaysia yang sumber daya alamnya kian menipis dan Singapura yang dipandang sebagai bentuk kapitalisme Negara , Indonesia yang sumber daya alamnya melimpah dan berpopulasi besar , sangat berpotensi berkembang di decade mendatang . Indonesia bias bangkit secara ekonomi asalkan jika para pemimpinnya memliki kemampuan mengaktualisasikan potensi tersebut .
Indonesia memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan negara lain beberapa contohnya adalah candi borobudur merupakan salah satu dari tujuh keajaiban dunia dan yang akan menyusul berikutnya adalah Pulau Komodo . Indonesia mempunyai baju kebangsaan yaitu Batik , Indonesia juga mempunyai makanan pokok yaitu Tempe (makanan yang snagat merakyat di masyarakat Indonesia) . Tempe telah di akui oleh badan kesehatan PBB , WHO (World Health Organization ) sebagai makanan yang berkhasiat tinggi dan dapat mengatasi berbagai penyakit dan selain tempe juga ada kopi luwak yang menjadi minuman termahal di dunia yang di hanya diproduksi di Indonesia , Indonesia adalah Negara kepulauan serta negara maritim terbesar di dunia yang memiliki perairan terluas  , Indonesia sebagai Negara dengan punya suku , adapt , budaya terbanyak di dunia sehingga memliki berbagai macam bahasa , lagu , baju , tarian dan makanan daerah , Indonesia adalah penghasil rempah – rempah seperti cengkeh , tembakau , palawija , pengekspor kayu lapis , penghasil gas alam cair (LNG) , memiliki tempat - tempat wisata yang tidak kalah kerennya dengan temapat wisata di luar negeri sehingga banyak wisatawan mancanegara berbondong - bondong ke Indonesia dan masih banyak lagi kelebihan – kelebihan yang di miliki Indonesia .
Waaaaaah sungguh hebat kan Indonesiaku ini , orang – orang terkenal seperti Barrack Obama dan Hillary Clinton saja bisa berkata seperti yang tadi telah disebutkan diatas tentang Indonesia , mungkin memang masih banyak rakyat Negara Indonesia yang masih hidup di bawah garis kemiskinan tapi kita tidak boleh menyalahkan siapapun , kita harus yakin sebagai bangsa Indonesia bahwa Indonesia punya masa depan yang terang benderang dan masa depan itu ada ditangan para generasi muda . Indonesia bisa berubah asalkan kita juga mau berubah . 




LOVE INDONESIA !!!



No comments:

Post a Comment