About Me

My photo
hy , you can call me okke . i'm 17 years old . i'm feel not beauty but i love my body , my style and my life because i had a great fam , great boyfriend and great friends ♥

Wednesday 19 January 2011

FREE SEX =(

Berdasarkan survey yang dilakukan oleh Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) tahun 2008 , tercatat 63% remaja kota besar di negara Indonesia sudah atau pernah melakukan seks pranikah . what a very suprising fact karena data itu menunjukkan seks pranikah sebagai suatu hal yang lazim . Yaallah , masalah sosial remaja ini sungguh memprihatinkan sekali gaya pacaran remaja di kehidapan zaman sekarang padahal secara agama mereka mengetahui bahwa perbuatan seks pranikah itu hukumnya dosa , zina sangat dilarang oleh agama terutama agama Islam akan tetapi para remaja tidak memperdulikan mereka tetap cuek dengan hukum agama dari perbuatan yang mereka lakukan bersama pacar mereka masing – masing . Mungkin moral mereka sudah tidak ada mungkin . Ya sebenarnya , sangat dimaklumi kalau remaja selalu dipenuhi rasa ingin tahu dalam masa pencarian jati dirinya . Termasuk rasa penasaran sama hal – hal yang berbau seksual . 
Tetapi pengetahuan remaja tentang seks kan belum seberapa , belum lagi internet yang memudahkan akses ke pornografi atau info tentang seks yang sumbernya belum tentu bisa dipercaya .
Kebanyakan remaja yang melakukan seks pranikah belum tahu bahwa perbuatan mereka tidak hanya sekedar dosa atau dilarang agama , melainkan juga sumber banyak penyakit .
Belum sadar kalau perbuatan mereka itu juga bisa mengancam masa depan mereka sendiri . Dan faktanya kalau  57% kasus HIV/AIDS terjadi pada remaja , serta dari 2,3 juta kasus aborsi tiap tahun 20% dilakukan oleh anak remaja .
Akibat yang ditimbukan dari hubungan seks parnikah lainnya adalah mulai dari penyakit kelamin , kehamilan yang tidak diinginkan yang akhirnya berujung tindakan aborsi yang tidak aman , dan bahkan sampai putus sekolah gara – gara hamil . Gimana remaja bisa menata masa depan kalau tidak sekolah alhasil masa depan mereka suram , cita – cita mereka menjadi terhambat . Sangat disayangkan kan dan mengerikan sekali kalau dibayangkan , yang rugi kan bukan orang lain tapi diri kita sendiri kalau sampai kita melakukan free sex , jangan merasa tidak gaul pacarannya kalo tidak melakukan hubungan seks pranikah itu salah besar justru bukannya gaul malah mendatangkan kerugian . “So save your future by saving yourself until wedding day , believe it’s so gonna be worth it ”
Pacaran boleh saja asalkan pacaran yang sehat bukan pacaran selayaknya suami – istri . Maka dari itu kita sebagai remaja harusnya lebih mempertebal lagi tingkat keimanan kita sehingga kita tidak melanggar larangan – larangan dari sang pencipta kita yaitu Allah .


No comments:

Post a Comment