About Me

My photo
hy , you can call me okke . i'm 17 years old . i'm feel not beauty but i love my body , my style and my life because i had a great fam , great boyfriend and great friends ♥

Thursday 6 October 2011

softkill#new media

E-LEARNING

Pada penulisan tugas saya kali ini , saya akan memberikan pendapat tentang new media . New media yang akan saya bahas mengenai e-learning mungkin kebanyakan orang new media yang akan mereka bahas mengenai facebook , twitter , youtube , ym karena mereka sudah sering menggunakannya jadi mereka sudah tidak asing lagi dengan new media tersebut oleh karena itu masih banyak yang belum mengetahui tentang proses belajar mengajar dengan media elektronik atau bahasa kerennya e-learning saya akan memjelaskannya . Menurut saya dengan adanya program e-learning ini disekolah-sekolah Indonesia , pelajar dapat mengefisien waktu dan biaya dapat belajar kapan dan dimana saja asal ada akses internet dan guru tetap memantau kemajuan pendidikan kita , cocok bagi pelajar yang nggak bisa masuk kelas karena ada kesibukan diluar kegiatan akademis , tidak bosan yang paling penting karena bebas memilih waktu belajarnya dan materi penyampaiannya bervariasi serta karena tidak diawasi guru bisa melatih percaya diri dan bersikap bertanggungjawab yaa memang sih e-learning juga memiliki kekurangan seperti kurangnya interaksi sosial , harus mempunyai disiplin yang tinggi kalau tidak bisa ketinggalan pelajaran , terkadang kurang motivasi karena nggak ada siswa lain yang bisa dijadikan saingan untuk memacu kita belajar .

No comments:

Post a Comment